Sabtu, 27 November 2010

Sugmin “super junior” akting ??


Sungmin mengungkapkan perasaannya sehubungan dengan peran yang dimainkan dalam drama KBS2 TV terbaru “President”.
Sungmin mengatakan “Saya memang sudah pernah tampil di musikal dan mini drama sebelumnya namun ini pertama kalinya saya akan tampil dalam drama tradisional sehingga “President” ini terasa seperti percobaan akting saya yang pertama. Saya merasa sangat beruntung karena dapat bekerja sama dengan para aktor serius dalam pengalaman akting pertama saya.”
Dia menambahkan “Karakter saya adalah seseorang yang tidak bijaksana mengenai hal2 dalam hidup namun memiliki keinginan yang besar untuk sukses. Saya telah banyak berpikir mengenai bagaimana saya akan memerankan seseorang yang kekanak2an. Rasanya agak terbebani dapat bekerja sama dengan aktor2 yang hebat. Ketika pertama kali syuting saya sangat gugup sampai tangan saya gemetar. Setelah syuting selesai seluruh badan saya sakit. Meskipun seluruh badan saya sakit, pikiran saya sangat senang. Saya menantikan pengakuan untuk seorang aktor Sungmin. Saya harap banyak orang yang akan tertarik dengan drama ini.”
Sungmin akan memerankan Jang Sungmin yang memiliki kepribadian lemah dibandingkan dengan ayahnya yang sangat kuat dan penuh gairah. Drama ini akan mulai tayang tanggal 8 Desember 2010 di KBS2 TV setiap Rabu dan Kamis malam.
via : yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar