Sabtu, 27 November 2010

Sooyoung ‘snsd’ dan Eunhyuk ‘suju’ dekat ??


Dengan jumlah member yang lebih dan lebih idola bertualang ke beberapa bidang industri hiburan selain musik, tahap kinerja sekarang telah menjadi terlalu kecil sebagai tempat untuk bintang-bintang melepaskan bakat melimpah mereka,namun tersembunyi.
Grup idola mungkin telah menerima cinta dan perhatian untuk gambar mereka yang lucu dan muda di masa lalu, namun sepanjang tahun ini, tren populer gambar ‘idola’ perlahan mulai bergerak ke arah konsep ‘komedi’ dan ‘kejujuran’.
Money Today Star News melihat member yang paling menonjol dalam hal komedi tahun ini secara detail dan lebih dekat. Salah satunya adalah Leeteuk.
Leader Super Junior Leeteuk juga dapat dianggap sebagai seorang tokoh terkenal di bidang variety show. Leeteuk, bersama dengan sesama anggota Eun Hyuk dan Shindong, memiliki corner tetap berjudul ‘Teukigayo’ di SBS Strong Heart, dan menggantikan tempat sub-MC kosong di SBS Star King tidak lama setelah pelawak Boom pergi untuk memenuhi tugas militernya.
Keberhasilannya sepanjang tahun akhirnya dia mendapat posisi MC untuk acara varietybaru, ‘Enjoy Today’, dan juga merencanakan untuk membuat talk show baru dengan tiga anggota Super Junior lainnya yang berjudul ‘Foresight Super Junior’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar