Sabtu, 27 November 2010

Hari ke-200 YongSeo

Pada episode MBC “We Got Married” yang disiarkan pada 6 November 2010, pasangan Yongseo (Jung Yong-hwa & Seohyun) merayakan hari ulang tahun ke-200 mereka sebagai pasangan suami istri. Seohyun menyiapkan Phuket tempat sabun, penyemprot kamar, dll dan menempatkan semuanya di dalam kotak. Yong-hwa merasa senang dengan hadiah tak terduga tersebut dan mulai bermain dengan hadiah yang diberikan istrinya.
Pada hari khusus mereka ini, Yong-hwa berharap bahwa ‘istri’ nya akan menggunakan ‘banmal’ dengan dia (cara yang lebih sopan untuk berbicara) sebagai hadiah. Yong-hwa merasa bahwa ada kesenjangan antara mereka karena Seohyun sepertinya tidak nyaman dalam menggunakan ‘banmal’ dengan dia.
Yong-hwa yang berharap bahwa Seohyun menggunakan ‘banmal’ dengan malu – malu membiarkan ‘istri’ nya tahu niatnya tersebut. Dia berkata, “Sekarang, ini (banmal) tidak penting. Tidak apa-apa bahkan jika kamu tidak menggunakannya”. Seohyun, yang tidak mau mengecewakan Yong-hwa menjawab dalam bahasa ‘banmal’, “Aku tahu”. Setelah mendengar itu, Yong-hwa berkata, “Jangan gunakan itu”, membuat hadiah Seohyun (banmal) tampak agak lengkap.
sumber: http://imoetkorea.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar