Sabtu, 27 November 2010

Pasangan KhunToria mesra =]








f (x) Victoria menunjukkan penampilan 4-D nya ketika menangani ikan mas.
Dalam Invicible Youth ditayangkan tanggal 26 November di KBS 2TV, anggota G7 dibagi menjadi 2 kelompok untuk memainkan permainan menangkap ikan. Grupnya Song eun ah, Victoria, Sori dan SunHwa kalah, sehingga setelah itu mereka diminta untuk memasak sup ikam dan beras. Di sisi lain, tim yang memenangkan pertandingan membuat acar sayuran.
Victoria, yang selalu takut pada cacing, menarik banyak perhatian dengan menangani ikan mas dengan terampil. Victoria berkata kepada ikan mas dengan “maaf ya ikan mas”  dan kemudian dia menggunakan sisi belakang pisau untuk membuat si ikan pingsan, yang menarik perhatian sekaligus mengerikan. Selain itu, ia juga menangani organ bagian dalam ikan mas mudah, yang harusnya sangat sulit untuk girlgrup, sehingga ia mendapat julukan manis tapi mengerikan ‘farm work idol’.

 

Saat sedang menangani ikan mas,  dia mencium bau bawang putih , dia tiba-tiba bilang “ahh, itu kelihatannya sangat enak”‘
Song EunAh  mengambil kesempatan dan berkata “master bawang putih, yang bisa makan bawang putih seperti makan kastanye selama 24 tahun” , mendorong Victoria  untuk mencoba bawang putih yang segar. Dengan ragu-ragu, Victoria mencoba bawang putih dan kemudian melompat-lompat dengan gaya ‘doong doong’.
Melihat air mata Victoria keluar karena  rasa pedas, anggota lain menggodanya dengan bertanya apakah dia menangis karena ditinggal suaminya. Dan Victoria mengirim pesan pada sang ‘suami’ , “aku tidak akan pernah mencoba lagi” sambil berakting adegan menangis.
SunHwa memberikan beberapa bawang putih lagi ke Victoria setelah adegan menangis itu, kemudian Victoria menjawab dengan Bahasa Korea sempurna “bawang putih terlalu mahal”, dan menolak untuk mencoba lagi.
Pemirsa yang menonton siaran berkomentar:
  • ‘Master bawang putih , Victoria’ ,
  • ‘Airmatanya keluar di luar kendali’,
  • ‘Berikutnya, bawang putih dapat dianggap sebagai kastanye’
  • ‘Lovely Victoria’, dll
  • ‘Victoria yang cantik’,
  • ‘Menantu yang baik’
  • ‘ ‘Victoria manis tapi mengerikan’, dll

Cr:info/nate, chinese translation/ ering7&kimtaeyen@winniebar
english translation/Joe@khuntorialurve
via: addicted korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar