Sabtu, 27 November 2010

Drama Korea tahun 2011. .??


Dengan drama yang sangat banyak diantisipasi perlahan-lahan membungkus persiapan mereka, layar kecil akan segera diisi dengan bintang top pada semester pertama tahun 2011.
“Athena” fitur lineup mengesankan Daftar-bintang, termasuk Jung Woo Sung, Cha Seung Won, Soo Ae, Lee Ji A, Kim Min Jong, dan Siwon Super Junior. Banyak netizens penasaran dengan pemandangan yang indah yg  dimasukkan dari film di enam negara yang berbeda. Seri diatur untuk menyiarkan episode melalui SBS pada tanggal 13 Desember.
Sementara itu, mulai 5 Januari, SBS Rabu / Kamis drama, “Sign,” akan mulai ditayangkan sebagai tindak lanjut  “Daemul.” Drama ini terjadi di balik pintu National Institute of Ilmiah Investigasi, dan tampak seperti sebuah drama sci-fi atau supranatural. “Sign,” saat ini memiliki Park Shin Yang, Kim Ah Joong, Uhm Ji Won, dan Jung Woon Kyeo seperti ditegaskan anggota cast, dan akan mulai persiapan syuting bulan ini. Ini salah satu drama yang paling sangat dinantikan untuk 2011, karena tanda Park Shin Yang kembali ke layar kecil.
MBC juga mempersiapkan “My Princess,” tindak lanjut ke “My Joyful House”. Plot untuk drama romantis-komedi ini berkisar pada kisah cinta antara Park Hae Young (Song Seung Hun), pewaris tunggal perusahaan kaya, dan Lee Seol (Kim Tae Hee), seorang mahasiswa pelit yang menjadi putri semalam. Menjadi genre yang sama sekali berbeda dari “Sign” dan “Athena”, penggemar sudah mulai menunjukkan minat mereka untuk siarannya.
drama mendatang lainnya termasuk KBS 2TV’s “President” dan MBC “Birdie Buddy,” meninggalkan pemirsa dengan banyak menonton dan menantikan untuk paruh pertama tahun 2011.
Cre: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar