Jumat, 03 Desember 2010

Konser Tambahan Super Show 3





Doa para fans akhirnya terjawab. Begitulah kurang lebih yang dikatakan oleh promotor resmi Super Show 3 Singapore, SG Rits hari Rabu kemarin yang mengumumkan satu konser tambahan lagi untuk SS3 Singapore lewat twitternya.
Faktor venue yang memiliki kapasitas terbatas tentunya memicu hal ini. Tiket untuk konser pertama tanggal 29 Januari 2011 habis dalam waktu 1.5 jam dan 200 tiket tambahan yang dijual tanggal 23 November 2010 kemarin habis dalam waktu 10 menit.
Creative director dari SG Rits Beatrice Chia-Richmond mengatakan “Kami berharap dapat menjual tiket seperti menjual kue namun kami masih shock dengan laporan dari sistem kami bahwa 1000 tiket ludes terjual dalam kurun waktu kurang dari 15 menit. Rasanya seperti menyaksikan pergerakan pasar saham dan kami khawatir tidak akan ada cukup tiket khususnya untuk mereka yang sudah menginap hanya untuk antre.”
Dia menambahkan “Dengan adanya banyak permintaan untuk konser tambahan, kami akhirnya berbicara dengan manajamen Super Junior untuk meminta diadakannya konser tambahan dan kami sangat senang ketika mereka menyetujuinya.”
Konser tambahan untuk Super Show 3 Singapore ini akan diadakan tanggal 30 Januari 2011 jam 4 sore di Singapore Indoor Stadium. Tiket seharga S$158 dan S$208 akan mulai dijual ke publik tanggal 9 Desember 2010, sementara bagi fans yang merupakan pengguna kartu SingTel dan HP Samsung dapat membelinya melalui HP mereka di outlet SISTIC tanggal 6 Desember 2010.

kapan coba Suju dateng ke indonesia??

source : channelnewsasia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar